Home > Info Lain Lain > Cara pembayaran IPL + Pam via ATM BCA

Cara pembayaran IPL + Pam via ATM BCA


Efektif tanggal 29 Juni 2010, pembayaran IPL dan air bersih BSD sudah dapat di lakukan melalui ATM BCA. Berikut adalah cara pembayaran melalui ATM BCA :

1. Masukkan kartu BCA kemudian masukkan nomor PIN
2. Pilih TRANSAKSI LAINNYA
3. Pilih PEMBAYARAN
4. Pilih LAYAR BERIKUT
5. Pilih LAIN-LAIN
6. Masukkan kode perusahaan : 710010
7. Masukkan 7 digit terakhir no. pelanggan
8. Jumlah yang harus di bayar akan tertera di layar, pilih YA untuk membayar
9. Selesai

About these ads
Categories: Info Lain Lain Tags: , ,
  1. Arman
    October 1, 2010 at 8:49 am

    Mantabs neh infonya, thanks ya! Dulu sempet nanya ke halo BCA, mereka malah bingung sendiri.

  2. bayu
    November 22, 2010 at 9:43 pm

    Kalau lewat KlikBCA sudah bisa belum, kok tidak ada menu nya ya, Terimakasih

    • Polipo
      February 18, 2011 at 12:08 am

      Sama nih. Kok saya nyoba di klik bca jg ga ada ya field masukin kode perusahaan di menu pembayaran lain-lain. Blom bisa di klikbca kah?
      *Blm nyoba jg sih lwt ATM..

  3. m23
    January 15, 2011 at 10:04 am

    hi, kemarin saya mencoba cara ini tapi kenapa dibilang salah ya??? jadi bingung, belum kebayar2 juga airnya neh. thanks.

  4. March 21, 2011 at 5:46 pm

    Pembayaran air dan IPL belum bisa melalui Klik BCA. Pembayaran melalui ATM BCA dilakukan paling lambat pada tanggal 20 setiap bulannya.

    • October 6, 2011 at 12:34 am

      padahal menuny kan sudah ada tapi kok nggak bisa bayar pam via klikbca ???

    • adhit
      October 25, 2011 at 10:00 am

      thx bratz….. berguna bngt infonya ….mau tanya kalau lwt m-banking gmana caranya thx

      • December 8, 2011 at 3:52 pm

        kami belum dapat update-nya. segera kami update disini kalau sudah ada info terbaru :)

  5. Dr. wakatobi pranyot
    May 10, 2011 at 11:10 am

    iyo yak opo , nek lewat internet ae , ben ngerti iki carane

    • June 1, 2011 at 8:21 am

      Sampai saat ini fasilitas pembayaran IPL+Pam belum tersedia di Klik BCA :)

  6. iin
    June 3, 2011 at 11:45 am

    thanks,infonya bermanfaat

  7. June 27, 2011 at 2:16 pm

    halo..kalau lewat rekening mandiri bagaimana ya?

  8. iwan
    February 2, 2012 at 3:31 pm

    ini untuk sevilla saja atau bisa buat cluster2 lain, misalnya chrysant?

  9. Astri
    April 2, 2012 at 7:41 pm

    Biasanya tabu an ya keluar tgl brp ya?krn td sekaluan byr listrik let ATM bcd,utk Pam kok malah keluar pesan”data yg and a masukkan salah”.padahal Giap bln jg ga per ah Ada mslh’

  10. April 3, 2012 at 1:52 pm

    Koq tgl 30 Maret kemaren saya bayar juga gak bisa ya? apa karena sudah lewat tanggalnya?
    tapi bulan2 sebelumnya bisa2 aja tuh…
    Ada yang tahu gak?
    Trus klo bayarnya manual (gak harus via bank) dimana ya?

    Terima kasih.

    • April 16, 2012 at 8:35 am

      pembayaran IPL + Pam via ATM BCA bisa dilakukan sebelum tanggal 20 tiap bulannya :)

  11. Albert
    May 18, 2012 at 8:20 am

    Pengalaman saya waktu bayar IPL/PAM April 2012 di ATM BCA ITC SERPONG tanggal 18 April 2012 sekitar jam 12an siang ternyata tidak bisa melakukan pembayaran di ATM BCA tersebut karena sedang ERROR sehingga terpaksa saya lakukan pembayaran di kantor IPL/PAM yang berada dibelakang ITC Serpong

  12. Henry
    May 28, 2012 at 8:31 am

    Kalau sudah telat beberapa bulan apa bisa melalui atm bca?

  13. agoy
    October 20, 2012 at 10:49 am

    Wah , berguna bgt nih info nya ……tq ya, salam kenal juga sekalian ..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: