Home > Sepeda > Gowes Lebaran Day 2

Gowes Lebaran Day 2


Setelah sebulan penuh absen gowes, Lebaran hari ke-2, goweser Sevilla sudah tidak sabar untuk mulai gowes lagi. Om Weku, sang instruktur, sudah ga sabar nyoba GT Force-nya, sedangkan Om Jeffry “GT Man” yang 2 minggu lalu sempet jajal track RA – TW3 juga udah ga sabar untuk gowes bareng sodara kembarnya. Rombongan start dari Sevilla jam 07.00 dengan rute Sevilla – Stella Maris – Nusa Loka – JPG. Sampai di Mpok Cafe ternyata warung andalan untuk isi perut masih tutup, padahal dari rumah udah ngidam untuk sarapan nasi uduk-nya. Suasana sangat sepi, terlihat hanya ada 5 sepeda yang parkir di Mpok Cafe.

Setelah cukup istirahat, kami langsung masuk ke track. Om Jeff “GT Man” tampak sudah sangat menyatu dengan sepeda-nya, langsung tancap gas (ini sih mentang2 abis main di TW3 kayaknya :p), sedangkan  saya dan Om Weku “GT Force” melenggang dengan santai di belakang. Setelah 1 bulan tidak di lewati goweser, track JPG kembali menjadi “perawan” tidak tampak bekas-bekas tapak ban sepeda. Satu demi satu obstacles kami lewati dengan lancar, hingga sampai di tempat idaman jago-jago JPG, yaitu roller coaster. Saya dan om Jeff “GT Man” memilih untuk memutar, tidak melewati roller coaster, sedangkan om Weku seperti biasa langsung masuk roller coaster dan LULUS!

Setelah 30 menit berlalu, tak terasa kami sudah sampai di garis finish. Kami memutuskan untuk langsung meneruskan perjalanan mencari sarapan. Rencana awal mau makan pecel madiun di Taman Jajan, sampai di tempat yang di tuju, ternyata masih tutup warung-nya. Akhirnya kami memutuskan untuk makan di Mie Ayam “Pak Ino”.

Perjalanan hari ini terasa melelahkan, paling tidak untuk saya, karena 1 bulan penuh absen dari olahraga. Minggu depan kita gowes lagi, mudah-mudahan yang hari ini mudik sudah bisa gabung minggu depan. (video courtesy of om Jeff “GT Man”)

Categories: Sepeda Tags: , , ,
  1. June 28, 2013 at 5:50 pm

    Salam gowes dari Qatar!

    Wah saya baru tahu warga Sevilla BSD punya blog. Lebih senang lagi begitu tahu ada komunitas gowes warga Sevilla. Orang tua saya tinggal di Sevilla Blok AC 05, saya sendiri kalau lagi di Jakarta tinggal di Duren Tiga. Saat di Jakarta sering juga gowes di daerah BSD. Kapan-kapan saya harap bisa ketemuan dan gowes bareng dengan goweser Sevilla.

    PS: nanti saya infokan mengenai komunitas gowes sevilla ke bapak dan keponakan saya supaya bisa segera join🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

